Coaching Motivasi Sukses Berkarya Sejak Usia Muda

Written by Doqez on April 13, 2020 in Karya Anak Muda with no comments.

Kami berhak untuk mengubah atau memperbaharui Kebijakan Privasi setiap saat, dan akan memberitahu pengguna dari Situs melalui posting dengan informasi perubahan atau pembaharuan terhadap Kebijakan Privasi di halaman ini. Setiap perubahan dan/atau pembaharuan atas Kebijakan Privasi akan berlaku efektif segera setelah ditampilkan pada Situs dan akan tercermin dari Tanggal Efektif. Apabila Anda terus menggunakan Situs setelah suatu perubahan dan/atau pembaharuan atas Kebijakan Privasi berlaku efektif, berarti Anda menyetujui dan sepakat atas perubahan dan/atau pembaharuan tersebut. Anda dapat mengontrol informasi yang Anda berikan kepada kami dalam berbagai cara. Jika Anda ingin mengubah informasi di database kami, Anda dapat melakukannya dengan login ke akun Anda dan mengikuti petunjuk.

Dengan cara seperti ini, modal pasif yang Anda setorkan akan menjadi modal aktif yang keuntungannya dapat dipergunakan untuk membiayai banyak hal. Lanjut Zaki, karya dari hasil produktif tersebut bisa diperlihatkan kepada masyarakat dan bisa mendorong aktivitas para wanita yang lain untuk berkarya, karena wanita juga memiliki kesempatan untuk memimpin. Buku ini berbagi pengalaman cara menyikapi dan menghadapi krisis perempat usia. Cara paling elegan dengan menggali potensi diri dan mengoptimalkan usia muda untuk berkarya, menuai beragam prestasi, dan berbagi kebaikan sebanyak mungkin. Dunia psikologi populer menyebut fase ini dengan istilah quarter life crisis atau krisis perempat usia.

Artinya, muda dalam artian di sini tidak saja dalam usia (18-45 tahun) semata. Melainkan usia muda yang brilian, penuh dedikasi, motivasi, dan tentunya sebuah mimpi besar dalam menghasilkan sebuah karya besar untuk masyarakat banyak. Tiru bagaimana Dek Fenny menulis buku Jalan Menuju Pulang yang berisi tentang keluarga dan diselingi dengan nilai-nilai agama. Dia menulis tidak begitu jauh, inspirasinya dari buku yang dia baca dan menengok pengalaman hidup dirinya dalam keluarga. Apa yang perlu kita pelajari dari penulis buku Jalan Menuju Pulang ini? Pertama, tak perlu merasa insecure alias tidak percaya diri dengan karya yang kita buat, selama niatnya demi kebaikan kita sendiri, apalagi menulis buku, lanjutkan saja.

Reksa dana juga menjadi salah satu jenis investasi untuk anak muda. Alasannya kamu tidak perlu memiliki modal besar untuk melakukannya. Setiap dana investasi yang terkumpul nantinya akan di-manage oleh manajer investasi. Selain itu, baik keuntungan dan risiko kerugian akan dibagi merata pada seluruh investor. SUN menjadi salah satu jenis investasi usia muda yang bisa dipilih jika saat ini baru memiliki modal kecil dan belum mau menjalankan investasi yang memiliki risiko terlalu besar. Beberapa jenis dari investasi surat berharga negara yaitu Suku Ritel dan Sukuk Tabungan Negara, Saving Bonds Ritel , dan Obligasi Ritel Indonesia .

Berkarya di usia yang muda

Elang melihat bahwa banyak masyarakat kelas bawah yang ingin mempunyai rumah tetapi tidak mampu untuk membelinya. Maka dia membangun perumahan dengan tipe sangat kecil yaitu 22/60 dengan harga 30 jutaan dan tentu saja bisnisnya laku keras karena dibutuhkan oleh pasar. Memang, orang muda punya kesempatan besar untuk sukses, tetapi orang yang memasuki usia senja pun dapat meraih keberhasilan, baik studi, dunia usaha, maupun kepemimpinan.

Kalau Facebook ditemukan anak muda, Mark Zuckerberg, LinkedIn ditemukan oleh orang yang berumur agak lebih tua. Tidak seperti orang lain yang buru-buru bekerja, dia menghabiskan 15 tahun untuk memutuskan apa yang dia ingin lakukan. Di usianya yag 35 tahun, dia mendirikan LinkedIn, sebuah jaringan sosial buat para profesional. Fimela.com, Jakarta Ada dua tipe anak muda yang kerap gagaldalam hidupnya. Pertama, anak muda yang merasa dirinya terlalu muda untuk menjalani hidup serius.

Hal sederhana bisa sangat membantu dan menginspirasi banyak pihak. [newline]Ada banyak sejarah dan kenyataan terjadi orang sukses di usia muda, itu karena mereka berani mengambil resiko dengan mengambil resiko, baik menjalankan bisnis sendirian dan lain sebagaianya. Manfaatkan waktu luang untuk menjalankan bisnis baik di sekolah ataupun di kampus, jalankan bisnis di sela waktu senggang dengan bisnis kecil – kecilan. Berhubungan dengan para investor atau partner usaha dan orang orang lain yang memiliki visi yang sama sepertimu dan bisnismu akan menjadi keseharianmu saat membangun usaha atau bisnis.

Comments are closed.